Senin, 17 Desember 2012

You :")

Kamu tak pernah tau rasanya jadi aku
yang setiap malam berhayal tentangmu
berandai andai jika kita masih bersama
setiap habis percakapan melalui message pun
ntah kenapa aku selalu memendam rindu, hingga meneteskan air mata

kau tanyakan
apakah aku masih sayang padamu?
masih kah kamu bertanya?
jika kamu tidak ingin bersama lagi denganku, kenapa masih menanyakan itu?
inginkah aku saja yang merasakan sakit?

tak rela kah kau jika aku bersama orang lain?
aku bilang tegar, bisa lupa, dan sebagainya hanya ingin agar kau tenang bersamanya. 
biar kau tak memikirkanku lagi
kurelakan mimpi mimpi yang kurangkai tentang kita hilang
hanya agar kau tersenyum bahagia

aku selalu ada untukmu,

walaupun yang ku tahu, kehadiranku sekarang tidaklah terlalu berarti bagimu
aku yang selalu merindukanmu..
semoga kita bahagia . amiin.




:)
ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar