Kamis, 20 Desember 2012

Desember

Ya, This is December !
ehm, lebih tepatnya pertengahan desember
time for rain come woahaha

but,
i have a wish
aku punya keinginan, bisa bersama seorang yang menyayangiku di malam tahun baru, tepatnya di anyer.
yaa, memang itu terlalu muluk -.-
tapi, bayangin deh serunya nikmatin pantai sore hari bersandar di bahu seseorang yang sayang sama kita, dan kita cintai juga tentunya.

Pernah ga sih terfikir buat ngerencanain hal2 manis untuk pasangan kita?
Pasti. Tpi gue gatau hal yang manis bagi pasangan kita itu apa?
Gue cuma bisa kasih senyum. Simple sih. Yah gue emang simple. Tapi cinta gue ribet ahahaha
Ga sesimple sikap gue hahaha.

Oiya, apasih yang kalian fikirin tentang first love?
kata bg wahid, first love itu sampe kakek kakek cucu 5 juga ga bakalan lupa sama first lovenya. 
Jadi gue juga bakalan kaya gitu emang?
Jadi buat ngelupain first love dia nyuruh gue cepet dapet cowo. Tapi masih belum mau.
Masa dia bilangin gue ga laku -__-. Laku ko. cuma belum mau aja hahaha

Kalo kata kak raras, gue boleh pertahanin perasaan gue buat dia, tapi kalo itu nyakitin gue buat apa. Kak raras bilang, cinta itu sesuatu yang buat indah bukan yang nyakitiin perasaan lo sendiri. jadi gue disuruh move on intinya sama mereka hahaha

Kadang kalo gue lagi kangeen banget terus tangan gatel pengen sms dia, pasti gue langsung sms kak raras buat ngajak ngobrol. haha. minta pendapat, sekaligus curcol dikit hahaha.
Kalo gak chatting kaya kemaren ama bg wahid. Agak ngerasa lega sih pas dapet nasehat dr bg wahid. Karena mgkin posisinya dia cowo, dia lebih tau kaya gimana cowo itu

Gue jadi baru tau jawabannya
seorang cowo blg kalo dia tuh sayaang bgt sama gue, dia punya rasa sayang yang ga berubah ke gue sampe sekarang, tapi dia ga mau ambil resiko buat gue.
nah rupanya maksud dr pernyataan itu tuh kalo si cowo itu ga menginginkan sosok kita lagi, tapi masih punya rasa aja yang belum hilang. -Bang wahid quote 

Hm, agak sakit sih denger maksud pernyataan itu kaya gt ahaha
Gpplah, kalo dia senang kenapa engga, kayanya dari dulu dia deh yang selalu buat gue seneng hahaha.

apalagi yaa, 
mereka berdua selalu kasih support gue buat cari gebetan baru, ahaha
ya, ada sih, tapi gimana yaa, masih ngenyut2 nih hati gue ahaha
kasian ntar yang jadi cowo gue, capek ngeberesin serpihan hati gue yang bertebaran karna masa lalu gue belum ilang.

ahahaha
gue tuh ketawa, tapi ntah kenapa ketawa gue yang sekarang itu fake.
gue lagi sedih tauu! ahahaha




okey

im okey :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar