Jumat, 14 Desember 2012

Memorizes

Yaa
memang benar, aku masih sangat merindukanmu.
sekuat apapun usaha yang telah aku lakukan untuk membuang kenangan tentang mu jauh-jauh.
sama sekali tak berhasil.

Entah kenapa, bayangan dirimu selalu berjalan dibelakangku.
hm lebih tepat didepanku, 
sehingga aku bisa melihat jelas masih ada kau mangikutiku.

Banyak yang ingin kutanyakan tentang rasamu padaku
but impossible.
aku tak puanya kuasa atas hal itu.
begitu pula sebaliknya jika kau tanyakan hal itu padaku.
aku tak punya kuasa untuk menjawabnya.

Hingga sekarang ,
pernahkah terbesit olehmu untuk kembali padaku, ?
merangkai kembali cita dan impian kita?
.....
yaa, kau hanya terdiam, kau tak bisa lakukan itu,
walaupun beribu kata rindu sering kau ucapkan.

Aku si lemah yang selalu ada untukmu.
aku si bodoh yang selalu menginginkanmu tapi tak mampu berbuat apapun.
aku si gila yang masih menyimpan impian dan cita kita dan menghayalkannya terwujud.

Mungkin aku tak begitu pintar dibandingkan kamu.
yang begitu cerdas menemukan rumus jitu tuk melupakan namaku.
Aku disini masih terpaku,
mengotak atik rumus yang ku anggap bisa kupecahkan tuk dapat sepertimu, 
keluar dari kenangan!

Ingin semuaya baik baik saja seperti dulu
tapi..
aku juga ingin merubah warna dihidupku.
aku tak ingin selalu terpaku pada rumus yang harus kupecahkan.
aku ingin ada sesuatu selain rumus yang bisa membawaku seketika ke ruang yang penuh warna
dengan bibir yang dipolesi senyum, dan pipi yang bersemu dadu.

aku sangat merindukan waktu itu datang.
entah kapan
tapi saat ini, aku sangat bersyukur dengan apa yang kupunya.

P.S

yang merindukanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar