Sabtu, 01 Desember 2012

Rindu ?

Rindu?
masih bisa disebut rindu?
ketika tak pernah lagi kau berbalik padaku,
ketika tak pernah lagi kau mencari kabar ku

Hamya aku seorang diri yang punya rasa itu

yang selalu mencari sosokmu
yang selalu ingin mendengarmu

aku bagai angin yang tak tau harus berhembus kemana

tanpa tujuan
berharap takdir indah segera menunjukkannya

masihkah kau berharap sosokku?

masihkah kau berharap bahwa akulah masa depanmu
sayngnya aku masih
dengan segala sesak rindu di dada
untuk segala waktu yang pernah aku lewati selama ini tanpamu
untuk segala keluh kesah ku tentangmu selama ini
aku MERINDUKANMU
aku teramat sangat MEMBUTUHKANMU

aku masih menganggap sosokmulah yang terbaik

mungkin itu yang membuat waktu berputar disisi lalu ku
tak pernah merangkak keluar berputar mencari waktu yang dapat mengubah suasana tak berwarna seperti sekarang

aaahhh

betapa tololnya aku
hanya bermain main dengan kenangan
kenangan yang sudah kau buang
yang sudah kau lupakan
tak ada lagi aku di pikiranmu
tak ada lagi aku dirindumu
tak ada lagi aku dalam rencana masa depanmu

berharap semuanya berakhir

berharap ini hanya sandiwara
berharap ini hanya mimpi buruk
berharap ini hanya sebuah game yang kita ciptakan untuk mengukur siapa yang lebih banyak memiliki fans


aku ingin bangun!!!

bangunnn!!!!!
dan melihat kau disampingku
aku tak ingin memiliki mimpi buruk ini menjadi kenyataan

tapi....................

aku seperti di gantung
tersedak
hampir tak bernafas
aku kehilangan udara ku

aku tak bisa lagi merasakan kau

kau yang dulu
aku tercekat disini sendiri
sendiri tanpa sosokmu hadir kembali
rupanya ini nyataa

ini bukan mimpi

aku tidak sedang bermimpi
aku sedang di dunia nyataa
dunia yang sama dengan mu
dunia yang menciptakan segala bahagia dan kesenduan

dan aku berada didunia sendu itu

ketika kau mulai menjauh menuju dunia baru mu yang bahagiaa
aku terpuruk

aku merindukanmu

masih sama seperti dulu
rindu ini tak pernah berubah :)
aku mencintaimu ..........

with love,

nita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar