Kamis, 20 Desember 2012

"Special" Friends ??

Gue mau kenalin temen baru gue, 
Gue belum pernah ketemu dia secara langsung
Tapi dia bilang ke gue, kalo dia tau semuaaa tentang gue,
Sampai ke siapa mantan gue, gimana kisah gue yang kemaren ahaha
Penasaran gue jadinya -__-

Oh iya, dia blesteran Arab Jawa
Pas liat fotonya mah itu arab beneran -__- ahahaha kaya ga ada jawanya ahahaha
Inisial dia AH :) kalo nama arabnya panjang banget gue ga hapal -__-
Gue dikenalin sama temen SD gue ahaha dasar ya merekaaa :D 

Pertama ngobrol ama dia lewat chat, 
hm, dia sopan bangeettt, ngmgnya baku bangettt -_-
Dia baik kayanya, care ama gue, tapi dia sibuk banget :((

Gue ga tau dia lagi ngerjain project apaan
Kata temennya mah dia sibuk banget, 
Yang gue tau dia lagi sibuk kerja, dia model juga, dia mapan, dan dia masih kuliah 
hm, -__-

Kenapa dia suka sama gue?
padahal gue ga cantik kalo dibandingkan dengan cewe cewe bangsa arab dia, hm khususnya mantannya
Jauh banget kayanya -__-
gue ga punya kelopak mata, makanya gue dibilang amoy, gue sipit -__-
gue juga ga tinggi kaya mantannya -__-

kenapa coba? kenapa? kenapa? gue masih bingung
Tanda tanya besar -__-

Hm, gue pengen dia suka gue apa adanya, 
Gue cuma takut, takut kalo gue ga seperti yang diinginkan. 
Gue berharap dia bukan cowo yang sombong
Tapi gue berharap dia adalah sosok cowo dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia punya tetapi dia ttp rendah hati.

well, 
sampai disini dulu ya perkenalannya
hahaha :D






hai 

nita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar