Jumat, 28 Desember 2012

8

Hm, rupanya aku lebih senang kalo melihat kota besar dimalam hari
banyak lampu lampu yang menyinari bangunan bangunan tinggi
itu yang membuatnya lebih terlihat indah
gue menikmatinya :)
macetnya, buat gue nyaman..
buat gue bisa nikmatin lampu lampu yang bersinar itu lebih lama dimalam hari ahaha
lebih indah aja ahaha

Hm, lampu sebanyak itu, ga pernah gue temui di kota kelahiran gue,
dan hiruk pikuk macetnya jalan raya, juga ga gue rasain di hari hari biasa kota kelahiran gue
disini, dikota besar ini, gue bisa mengenal dan belajar yang ga ada di kota gue
gue lebih belajar memahami karakter setiap orang yang gue temui
gue belajar betapa susahnya dan ribetnya something yang kita butuhin ga se instan yang gue pikirin
disini, gue banyaaak belajar ..

Gue berterima kasih sama ayah bunda yang udah percayain gue buat jelajahin kota orang sendirian..
sendirian, benar benar sendirian ..
without family or friends are following :)
buat gue belajar apa itu arti terima kasih, buat gue belajar apa artinya sulit, artinya temen, artinya sendiri, artinya menghargai dan memikirkan orang lain ..
disini juga gue belajar berantem, gue belajar mikirin diri sendiri, gue belajar semuanya

gue pengen lebih lama lagi disini,
pengen banyak belajar disini, belajar segalaaanya, segala yang jarang di ketahui orang, yang jarang diperduliin orang lain ..
gue pengen jadi sosok wanita karir, wanita independent, wanita yang bisa dibanggain oleh orang orang yang cinta dan sayang ama gue ..
gue ga perduli seberapa banyak orang yang benci, iri atau pun ga respect sama gue ..
karna gue terlalu sibuk buat nyenengin hati orang2 yang sayang sama gue :) orang tua gue ..

Hm, gue pengen sesegera mungkin ngebahagiain orang tua gue,
gue pengen gantian ngerawat mereka
seharusya dengan umur mereka yang setengah abad ini, mereka seharusnya ga perlu kerja lagi banting  tulang buat nyekolahin gue. tapi giliran gue yang ngehidupin mereka :)
i wish tuhaaaaaannn
i hope you hear my pray . I really really love them, give me a chance for success, so i can make them happy, as soon as possible o:).

support me god , accompany me to run everything, god
amiinn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar