Jumat, 28 Desember 2012

9

Dalam cinta itu , kita waajib memilih
mana yang harus kita tinggalkan, mana yang harus kita perjuangkan
dalam menghadapi cinta, perlu adanya kejujuran dari hati, dan sebuah keberanian
untuk dapat memilih apa yang hati kita inginkan

Terkadang cinta itu dikelilingi oleh bayangan bayangan gelap
yang seakan ingin menghancurkan cahaya cinta itu
setiap detiknya bayangan gelap itu akan selalu berusaha agar cinta itu tak seindah yang dibayangkan
disitulah kesetian cinta diperlukan
kepercayaan dan keberanian untuk selalu mempertahankannya agar selalu dapat bersama
banyak dari mereka, menyerah untuk bisa mempertahankannya
ya, karna hanya orang orang yang mempunyai keinginan dan cinta yang tulus terhadap seseorangnya, yang dapat melewati itu semua ..

gue percaya akan takdir,
takdir yang akan menuntun gue bertemu pangeran gue, cinta sejati gue
gue percaya, cinta sejati itu ada
yang selalu mencintai putrinya dan pangerannya sepenuh kasih
mencintainya apa adanya dirinya ..
cinta sejati bukan hanya milik putri dan pangeran di negri dongeng
setiap orang didunia, pasti punya cinta sejati
termasuk gue,
tergantung diri kita lagi,
apakah kita ingin berjuang untuk menemukan cinta sejati itu,
ataukah hanya membayangkannya dan merasa puas hanya dengan mendengar cinta sejati cerita dongeng

who knows?
you are my prince :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar