Selasa, 25 Desember 2012

4

Hah ! gue ga bisa tidur malam ini
gatau kenapa
habis smsan sama kak raras, buat gue beerfikir terus..
gue kangen sama dia, tapi kenapa rasanya sesakit ini
gue sayang sama dia, tapi kenapa dia enggak ke gue..
dia dulu pernah bilang ga bakalan ninggalin gue sendirian kaya gini..
apalagi dalam gelap.
dia bakal nemenin gue..

sampe gue berusaha tidur dalam gelap sekarang,gue paksain buat tidur matiin lampu. tapi dia ga pernah dateng buat nemenin gue
bilang "gpp, ada kak disini"
gue kira saat gue takut gelap kaya sekarang dia bakalan nemenin gue ..
gue kangen dia ya tuhaaannn ..

seandainya gue ga layak buat ada disisi dia,
seandainya gue ga pantes dampingi dan cintai dia selamanya,
satu pintaku tuhaaan, hilangkan ssegala rasa yang ku punya ini untuknya tuhaan
hilangkan rasa cinta ini padanya, jauhkan lah aku darinya,,
buatlah aku dapat melupakannya ya tuhaan ..
sedikitnya bantulah aku untuk melupakannya, kalau kau tak bisa membuatnya kembali untukku ..

jika seandainya aku berdoa dan memohon padamu agar dia menyayangiku itu sangat berlebihan, terimalah pintaku agar kau hapuskan ingatanku tentangnya tuhan, hilangkan rasa cinta ini yangg kujaga hanya untuknya tuhaann.. jangan biarkan aku tersiksa dengan rasa yang ku jaga ini..
relakan aku bahagia tuhaan, seandainya aku tak bisa bahagia dengannya ..
aku percaya atas segala takdir dan kuasamu.
jika dia bukan takdirku, berilah yang terbaik untukku.. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar