Rabu, 26 Desember 2012

5

Bangun tidur niat buat nyari tempat magang, sama benerin handpone..
Ditemenin sama mei ..
Nah, udah beres beres dan siap pergi sekitar jam setengah dua belasan..
Pas dijalan mikir kalo perusahaan jam segituan pasti lagi pada istirahat,
yaudah kita putar arah buat benerin bb dulu.
nah pas bb udah di inepin buat dibenerin,
kita langsung menuju kosambi, daerah tempat service laptop mei.
nah sampai disana kita langsung ambil laptopnya mei,
dan pas mau keluar, malah hujan ..
jadi kita nungguin ujannya agak redaan ..

setelah ujannya redaan, kita langsung cau ke satu perusahaan gede buat nanya lowongan magang..
sayang sekali saya telat konfirmasi, jadinya waiting list buat bulan mei -,-
padahal berharap buat januari februari ..

Jadi pindahlah kita ke perusahaan lainnya yang lumayan gede dan baru berkembang ..
salah satu perusahaan ansuransi
setelah wawancara dan bla bla , akhirnya saya diterima

mulailah saya hunting pakaian buat magang, mulai dari celana, blazer dan lainnya

Setelah semuanya kelar,
saya singgah buat makan malam ramen
nah ramen yang saya makan ini cukup terkenal dikawasan braga sebagai ramen yang enak ..
nama ramennya itu ramen reman
lucunya ramen itu punya 5 level dengan nama yang unik
ada level diliatin reman, disamperin reman, di tampol reman, di palak reman, dan yang terakhir dikeroyok reman.
kalo pada penasaran, sinih ke bandung ahahah

Dan akhirnya sampailah dikosan tercintaa :D
terimakasih tuhan buat hari ini ..
i love you tuhaann :))))))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar