Jumat, 01 Februari 2013

17

rupanya ga semudah yang gue pikirin
ngeberesin ruang hati yang pernah beratankan itu sulit
hampir putus asa..
dimana yang gue bayangkan, gue pengen kasih..
berasa lemes, putus asa, berharapa ini cuma mimpi ..

gue dan dia memang sekarang bersama, tapi ..

gue ga ngerasa dia ada bersama gue, dia begitu jauh ..
dia bukan dia yang dulu ..
dia bukan dia yang selalu berharap kebahagiannya bersama gue
gue ngerasa dia ga serius lagi, 
tanpa dia sadari dia selalu mengucapkan hal hal kalo dia ga sepenuhnya mengharpkan gue

gue kira setelah dia minta waktu seminggu buat mikirin masa depan dia

dan dia ngehubungi gue, gue kira dia udah yakin dengan pilihannya kembali ke gue
tapi, enggaa..
2minggu berlalu, gue mulai ngerasain hal aneh, 
ngerasain kalo dia engga bersama gue ..
ya, cuma statusnya kalo dia itu milik gue dan gue milik dia..
but, he is not stand here 
his soul not here, not for me ..

bahkan dia udah ga mau denger suara gue ..

entahlah gue bingung, ngerasa punya salah yang besar banget ..
gue ga ngerasa ngelakuin hal yang buat dia sakit, 
tapi begitu besar balasan rasa sakit yang dia kasih ke gue ..

semoga gue bisa ngejalaninya

gue bisa jadi yang dia mau ..
gue akan terus berusaha, hingga akhirnya gue lelah dengan sendirinya >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar