Sabtu, 29 Desember 2012

11

yeeeyyy !!!
akhirnya ga seburuk yang gue kira ..
gue udah menjalin hubungan baik lagi sama dia ..
sebagai temen, sebagai sahabat yang selalu ada saat butuh cerita ..
gue udah seneng , gue seneeeeeng bgt,
gue udah bisa nganggap dia kayak abang gue sendiri
gue ga mau kehilangan dia sebagai sosok sahabat yang udah lama ngertiin gue ..

gue ga perlu takut lagi ga punya temen cerita,
gue seneng banget,
kita bisa jadi sahabat yang saling sayang dan ngejaga satu sama lain ..

gue sekarang udah ga cemburu atau apalah
entah kenapa hati gue ringan aja sekarang ..
:) terima kasih ya tuhaan ..
kau berikan aku kebahagiaan walaupun aku tidak bersamanya lagi ..

sekarang aku menyayanginya seperti seorang sahabat ..
dan akan selalu saling menjaga. amiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar