Sabtu, 22 Desember 2012

Saturday Night!

Siang siang bangun, gatau mau ngapain
Nonton video, twitteran dan bloggeran
Dan saking boringnya, sms mei buat nemenin ke bec benerin bb gue yang kecemplung kloset
Akhirnya kami pun pergi menyantroni bapak tukang angkot...

Singkat cerita,
Kita udah sampe di BEC, nyari tukang service bb.
Nah akhirnya ketemu tuh yang murah
sekalinya udah di utakatik, dianya malah nyerah, ga bisa. IC powernya bermasalah.
Pergilah ke service yang lain,
Ga bisa skrg , hari senin baru bisa, alasannya minggu libur ga buka -____-

lu kira gue bego, senin kan natal bobrookkk !!
-___-
udah mulai kesel sama di bb yang charging sendiri.
yang ujuk2 drain batrai dan ga bisa di charging -___-
saya benci bb saya.
saya mau beli bb baruu
tapi itu bb pemberian dari mamaaaa
T______T ga tegaaaa
dan ga punya uang juga beli bb, mending beli baju T___T

Lanjut cerita,
dan akhirnya pun kami pulang dengan kekesalan,
Lebih tepatnya gue doang yang kesal
hahahhahahaha

naik angkot lagi ujan ujanan,
sampe pemberhentian buat nggu angkot terakhir, itu angkot gak muncul2
*maklum di desa susah kendaraan* -__-
akhirnya kita manggil taksi, nah sebelum itu kita makan bebek goreng dulu buat ganjel perut.

Taksi pada susah dicari,
hingga tiba saatnya taksi ga jelas nawarin masuk. dia gak mau pake argo.
Oke akhirnya kita deal dengan harga taksi yang dia tawar sampe ketempat tujuan
nah yang namanya malem minggu kan macet,
Idih si bapak taksinya minta tambahan uang coba dalih karna macet
Helloooooooooo !!!!!!
Kan gue udah nawarin pake argo aja ga mau.
Yang bilang malem minggu ga macet teh saha bapaakk ???? -____-
aahh, si bapak S1nya kelarin atuh! *kesel*

Karena gue kesel, jadi gue celetuk aja
"kagak ada bapak !
Sesuai perjanjian awal"
eh sibapak ngotot "macet neng"
dan gue pun nyeletuk lagi
"yang bilang malam minggu gak macet siapa pak??"
dan akhirnya si bapak tua gatau diri pun mengalah
YES!
dasaaarrr botaakk. Kesel aing jeung maneh ! hahahah

Dan sekarang gue terdampar dikosannya mei
sepertiny gue nginep hahaha.
dan nyebelinnya, hp nokia gue mati. Ga ada chargeran -____- hampaaaaaaaaaa
Untung dikosan mei ada internet :DDDDDD

 Udah ah, bobo yuk
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar